Kamis, 22 Desember 2011

Strategi Agar Bisnis Bisa Bertahan

Berikut ini strategi agar bisnis tetap bertahan
1.      PILIHLAH BISNIS TANPA SAINGAN
Jika anda memilih bisnis yang tanpa saingan ,maka anda tidak akan pernah kalah ,bagaimana bisa kalah ,jika tidak ada saingan tahukah anda masih banyak peluang peluang bisnis yang tanpa saingan?yang penting anda harus jeli melihat peluang tersebut,anda tidak akan gagal ,jika tidak ada saingan.
2.      Pilihlah ide bisnis yang brilian
Coba anda bayangkan anda sudah berada dizona tanpa saingan kemudian anda mendapatkan ide bisnis yang brilian .ide bisnis terbaik ,bukan asal ide .Uang datang ke ide hebat anda tidak akan gagal jika ide bisnis anda benar benar brilian.
3.      Mengetahui apa yang dibutuhkan dan bagaimana cara mendapatkanya
keBingungan adalah salkah satu penyebab utama kegagalan bisnis.bagaimana jika anda tidak bingun lagi ? selama anda tidak malas bertindak maka anda tidak akan gagal.
4.      Miliki tindakan tanpa henti
Penuh determinasi,menghasilkan dan otomatis mengarah kepada keberhasilan,intinyaa :jangan berhenti bertindak,mencoba dan memperbaiki kesalahan.
5.      Kelola sumber daya dengan sebaik mungkin
Arahkan sumber daya yang ada agar bergerak semuanya kea rah tujuan bisnis yang sudah anda tetapkan.kuncinya ialah :menggali potensi seoptimal mungkin dari semua sumber daya yang anda miliki ,jika anda bisa menggali semua potensi yang ada di dalam bisnis anda ,maka bisnis akan berjalan dan berkembang terus
     
Bayangkan jika anda berbisnis tanpa saingan dengan ide yang brilian .kemudian ,mengetahui apa saja yang dibutuhkan dan tahu tindakan apa yang anda harus anda lakukan Kemudian anda mengambil tindakan yang secara otomatis selalu berhasil ,serta anda mampu menggali potensi sebesar besarnya maka ,alasan apa lagi yang bisa menjadikan bisnis anda gagal? ,kecuali allah swt ber kehendak lain ,. (Agus solehudin/12115583/12.1e.24)


Tidak ada komentar: