Jumat, 23 Desember 2011

Manfaat Wirausaha Bagi Karyawan

Nasib seorang karyawan sangat suram baik di awal kerja menjadi karyawan kontrak maupun menjadi karyawan tetap, pada saat masa kontrak berakhir seorang karyawan mau tidak mau menerima keputusan dari pihak managemen perusahaan untuk di PHK (Pemutusan Hubungan Kerja )  dan seorang karyawan tetap akan  menerima masa pensiun yang ditetapkan dengan usia yang di tentukan oleh setiap perusahaan. Jadi sehebat apaun seorang karwayan akan menerima masa pemutusan kerja. Lalu apa yang AKAN di lakukan sEteLah itu ???

Jadi lah seorang wirausaha yang akan menjadi jalan terbaik untuk mengongsong masa depan seorang karyawan, Bagaimana sech menjadi seorang wirausaha ??? Awali usaha anda dari dalam dompet anda tidak perlu pinjam uang sana sini buat modal usaha dan kembangkanlah usaha anda itu seiring waktu berjalan apapun itu usahanya. Segala kendala yang akan di hadapi tak perlu ragu anda harus yakin dengan segala niat baik dan membentuk pribadi berjiwa entrepreneur teruslah berusaha. Ucapkanlah dengan niat yang tulus dan keinginan keras dalam hati  “SAYA BOSAN JADI PEGAWAI SAYA INGIN MENJADI SEORANG WIRAUSAHA SUKSES ” !!! ucapkan itu akan menjadi sebuah kekuatan doa kita agar sesuatu yang kita inginkan akan tercapai.

Segala yang kita minta dalam do’a Tuhan pasti akan mendengar dan mengabulkannya maka dari itu selain kita mempunyai tujuan untuk hidup yang lebih baik kita berdo’a, berusaha, dan terus bersyukur akan menjadi modal hidup dalam berwirausaha dan seorang karyawan yang mau merubah hidupnya lebih baik lagi haruslah BERWIRAUSAHA !!! (Guntur Iskandar/12118970/12.1E.24)

Tidak ada komentar: