Minggu, 18 Desember 2011

Bagaimana Berbisnis dari NOL


Apakah anda tahu basic berbisnis dari nol itu?apakah itu penting?kita sudah banyak melihat disekitar kita.memiliki skill dah knowledge yg handal untuk bisa berbisnis di era modern ini.sebagian orang mungkin beranggapan bahwa berbisnis itu memerlukan biaya/dana yang sangat besar.padahal berbisnis itu hanya memerlukan tekat ,energy dan pengetahuan dalam dunia perbisnisan.seperti :
1.BISNIS DARI NOL
Membaca itu merupakan kegiatan yang menyenangkan selain menambah ilmu,menambah pengalaman dari orang lain, memotivasi diri utk lebih maju dan juga wawasan kita makin bertambah.Sekarang ini lagi membaca buku “Langkah Jitu Memulai Bisnis dari Nol” dari penulis Bambang Suharno, buku menurut gw sih bagus banget karena menerapkan langkah-2 yg jitu dalam mulai berbisnis.gw coba sharing dengan cara meng-rangkum bacaan dari buku tsb. dan ada beberapa kalimat yang menurut gw bagus utk me-motivasi kita dalam berbisnis. Bagi orang yang luar biasa sukses, biasanya mereka selalu seimbangkan idealisme mereka. Karena mereka selalu fokus pada pemecahan masalah, menggunakan tehnologi, informasi dan ketrampilan untuk meraih tujuan-tujuan yang terpenting. Biasanya mereka tidak tertarik pada teori atau mempertahankan pilihan masa lalu dan tradisi tua. Mereka menginginkan cara-cara yang praktis untuk membantu mereka sendiri dalam meraih tujuan.yang berbeda selama bertahun-tahun.
2.MENCAPAI KESUKSESAN
Setiap orang pasti ingin meraih kesuksesan tetapi hal ini tidak mudah didapatkan karena memang dibutuhkan perjuangan keras. Untuk mewujudkannya, sebaiknya anda ikuti trik dibawah ini agar anda bisa meraih kesuksesan, simak berikut ini.
Hal pertama yang membuat orang sukses terlihat mengagumkan adalah tingkat pemahaman mereka atas diri mereka sendiri. Biasanya mereka bisa mengetahui nilai-nilai dan tujuan-tujuan yang ingin mereka raih. Sehingga mereka merasa nyaman dengan pilihan yang sudah mereka buat dalam kehidupannya. Tidak menutup kemungkinan mereka juga akan melakukan kesalahan tetapi mereka mampu berdamai dengan kesalahan yang telah dibuatnya. Karena mereka begitu bergairah, percaya diri dan optimis dalam memandang masa depannya.Untuk menjadi sukses, anda harus memahami jaringan hubungan teman dan kolega anda. Karena biasanya mereka yang sukses memberikan penghargaan pada rekan yang telah atau pernah mengajari mereka segala sesuatunya. Mereka sangat berterimakasih dan menghargai bahwa kesuksesan merupakan buah dari jalinan kemitraan dengan banyak orang Disiplin pribadi, mereka tidak ingin membuang-buang waktu dan membohongi diri mereka sendiri. Karena mereka tidak membesar-besarkan atau mengecilkan masalah dan tidak atau. Menjadi sukses, anda harus mengetahui apa yang anda inginkan dan menggunakan hubungan mereka, kerja keras, kesabaran dan disiplin untuk mencapai hasil yang luar biasa. Tapi semua ini tergantung dari diri anda sendiri, jika memang anda ingin meraih kesuksesan maka anda harus yakin pada kemampuan diri anda. Semoga anda bisa meraih kesuksesan.
(DERRY ALFIAN/18112513/121F.24)

Tidak ada komentar: