Jumat, 27 April 2012

Yuukk,, Berpikir Positif..._^

Memiliki Sikap Positif dalam Berwirausaha

Memiliki sikap positif dalam menjalankan suatu usaha yang akan kita tekuni, sangat menentukan sukses tidaknya dalam Usaha yang akan kita jalankan.
Adapun sikap positif yang dimiliki yaitu antara lain :

1. Terhadap Diri Sendiri
Sebagai manusia terkadang memiliki tidak ada  kepercayaan diri. Padahal, manusia itu sendiri adalah produk dari pikirannya. Jika kita berpikir bahwa kita adalah orang yang biasa Saja maka kita akan menjadi orang yang biasa saja. Tetapi kalau Anda berpikir akan sukses, maka Anda akan menjadi orang sukses. karena kita akan berpikir dan melakukan hal-hal yang dilakukan orang sukses.

2. Terhadap Orang Lain
Saling menghargai kepada semua orang dan ramah serta memberikan senyuman. Silaturahmi mendatang rezeki pada kita dan Senyum adalah Ibadah.

3. Terhadap Belajar
Tak ada manusia yang terlahir sempurna di dunia ini, maksudnya tidak ada satupun manusia yang terlahir langsung menjadi orang yang sukses. Tuhan Maha Adil, orang yang mau belajar dan mau bekerja keraslah yang akan diberikan kesuksesan.

4. Terhadap Kerja Keras
Kerja keras ditentukan dari 10 persen dari bakat dan selebihnya adalah kerja keras!!!!

5. Terhadap Masalah dan Kegagalan
Setiap manusia pasti ada masalah dan pernah mengalami kegagalan. Masalah diciptakan untuk manusia agar maju dan berkembang. Setiap kali kita mendapatkan masalah dan dapat memcahkannya, kita akan menjadi lebih dewasa. Jadi bersyukurlah kalau ada masalah. Untuk menjadi sukses memang SULIT, tapi lebih sulit lagi kalau kita TIDAK SUKSES! Tidak ada orang yang gagal yang ada hanyalah orang yang berhenti sebelum sukses.
( WAHYYU SAPUTRA / 12121763 / 12 1A 14 )_^

Tidak ada komentar: