Rabu, 18 April 2012

Anatomi Enterpreneur


Apa anatomi enterpreneur itu? Apakah kewirausahaan pelajari? Atau genetik? Ternyata, kewirausahaan bukanlah sesuatu yang Anda lahir.

Ini bukan kualitas bawaan bahwa Anda juga memiliki, atau Anda tidak. Ini sesuatu yang jauh lebih rumit dan lebih dalam dari itu, dan saya percaya bahwa itu adalah keterampilan yang dapat diakui, dibentuk dan disempurnakan dari waktu ke waktu.

Sementara ada banyak (secara harfiah; tidak mungkin untuk menghitung), potongan / artikel / posting di Internet yang mencoba dan melukiskan "kualitas penting" dari seorang pengusaha, ini omong kosong belaka.

Wikipedia mendefinisikan sebuah Pengusaha sebagai "pemilik atau manajer sebuah perusahaan bisnis yang membuat uang melalui risiko dan inisiatif."

Meskipun ini mungkin tampak cukup standar; referensi Wikipedia untuk kedua "risiko dan inisiatif" adalah penting untuk memahami apa yang seorang pengusaha adalah.Dengan cara definisi ini, pemilik bisnis yang membuat uang melalui bermain aman dan menjaga pikirannya "di dalam kotak", sehingga untuk berbicara, TIDAK pengusaha.

Siapa saja dapat menjadi seorang pengusaha, jika mereka bersedia untuk tersenyum pada kecerdikan dan menertawakan menempatkan sesuatu pekerjaan mereka-keamanan dan gaji kecil seperti pada baris (bukan tugas yang mudah dengan ukuran apa pun).

Jadi, daripada fokus pada tak terlukiskan dan (agak), kualitas konsisten bahwa orang biasanya fokus pada diskusi kewirausahaan, seperti; "kepemimpinan" atau "kesabaran", mari kita fokus pada apa SEMUA ORANG mampu melakukan jika mereka inginkan:

Belajar!

Sebuah komponen kunci dari mendorong semangat kewirausahaan adalah pengetahuan bahwa ada banyak hal yang Anda hanya tidak tahu, tetapi lebih jauh lagi; bahwa Anda bersedia untuk bekerja dan belajar.

Menjaga dengan kali pasti penting bagi siapa pun dalam bisnis, terutama mereka yang ingin menjadi pengusaha, yang mengapa saya benar-benar menikmati posting dari; siapa lagi tapi Entrepreneur.com, berjudul "10 Kata-kata Baru Setiap Pemilik Bisnis Harus Tahu".

Aku akan menjaga hal-hal singkat dengan berfokus pada favorit saya 3 kata, mendefinisikan mereka (milik Google) dan menjelaskan mengapa Anda perlu mengenal mereka:

Lintas fungsional: "suatu proses atau kegiatan yang melintasi batas antara fungsi" -> Sejumlah meningkat pesat kegiatan usaha mengubah ke antardepartemen dan multidisiplin. Dengan perspektif lain, mengatakan memiliki perwakilan pemasaran ikut dalam rapat perusahaan penjualan, tidak hanya akan Anda mendorong lahirnya ide tetapi akan memperkuat hubungan kantor dan membuat karyawan merasa bahwa mereka ingin dan perlu berkontribusi.
 Retweet: "untuk mengumumkan pesan pengguna lain di situs jejaring sosial Twitter" -> Mudah kata teknologi terpanas tahun 2011! For starters, retweets lebih, semakin baik.Jika Anda mampu untuk benar-benar memanfaatkan kekuatan Twitter dan hal menciak yang relevan, Anda tidak hanya dapat memicu percakapan dengan klien potensial, tetapi juga memperluas jangkauan Anda secara drastis dengan mendapatkan diri Anda retweeted oleh orang-orang dengan banyak Klout.
Light-bola saat: "saat inspirasi tiba-tiba, wahyu, atau pengakuan" -> Favorit pribadi saya dari seluruh daftar. Sementara pengusaha banyak yang menyadari bahwa mereka harus terus mencari mereka cahaya-bola saat; langkah terlalu sedikit kembali cukup tahu di mana untuk mencari mereka. Ingat, sebuah ide yang sederhana akan memiliki kesuksesan yang jauh lebih dan kemudahan sehingga dari awal sampai eksekusi maka satu terlalu rumit.
(Yennitasari/11102328/11.4A.24)
Sumber:
http://www.shebytes.com/2011/09/17/anatomy-of-an-entrepreneur/

Tidak ada komentar: