Rabu, 21 Desember 2011

PROFIL USAHA GORENGAN


Jangan anggap remeh bisnis gorengan!! Karena bisa jadi nantinya Anda akan tertarik untuk menjalankannya, setelah mengetahui keuntungan yang dapat diraup dari berjualan gorengan ternyata cukup lumayan. Coba Anda perhatikan tentang pengusaha gorengan yang telah sukses hingga mendunia, contohnya KFC. Yang hanya spesifik menjual ayam gorengNamun kini kesuksesannya dapat kita lihat dari banyaknya outlet yang telah tersebar diberbagai negara. Dan yang dapat kita contoh dari kesuksesan KFC adalah cara menghasilkan produk ayam goreng yang tidak biasa. Sistem pembuatan ayam yang digoreng dengan tekanan tinggi membuat bumbu menjadi meresap dengan sempurna dan membuat ayam menjadi krispi diluar dan gurih di dagingnya.
Kini bukan hanya saja ayam goreng yang dapat divariasi cara pengolahan dan dapat menghasilkan rasa baru yang khas. Misalnya pisang goreng yang digoreng dengan tepung krispi, cireng yang kini memiliki beragam rasa, singkong, kentang, tempe dan tahu pun juga masih dapat divariasi pengolahannya agar dapat memberikan rasa camilan gorengan yang lebih variatif, yang nantinya mampu menarik konsumen lebih banyak lagi.
Kini memang tak sedikit yang menjalankan bisnis gorengan ini, namun Anda para wanita khususnya ibu rumah tangga yang ingin menjalankan bisnis mudah ini jangan khawatir. Jika para ibu mampu berkreasi dalam berinovasi dengan produk gorengan Anda, tunggu apa lagi segera kenalkan produk Anda kepada masyarakat dan amati responnya. Perhatikan pula cara pengemasannya, buatlah sesuatu yang berbeda, begitu pula dengan tempat berjualan Anda buat yang menarik untuk menarik perhatian konsumen untuk selalu mengunjungi tempat usaha Anda.

Nama :Yanti
kelas: 12.1e.24
Nim:12114795

Tidak ada komentar: