Senin, 13 Oktober 2014

As-Sisi, Ironi Akhir Zaman

Presiden Tepilih Mesir lewat Kudeta berdarah: dianugrahi Lencana Perdamaian Dunia karena dinilai berhasil mendamaikan sengketa perang 51 hari antara Gaza Vs Yahudi.

Sementara di tempat lain: Seorang sipil Mesir asal Propinsi Munufia, ditangkap tentara Junta Mesir karena memiliki stiker bertuliskan: "Selamatkan Gaza".

Catatan:
- Fenomena di atas adalah salah satu tanda akhir zaman: si pendusta dipercayai, yang jujur malah didustai & dizalimi.
- Pemerintahan Mesir di bawah kendali si bandit adalah: Pemerintahan yang ikut membantai warga Gaza secara menyedihkan (walaupun tidak langsung). Mulai dari gerbang Rafah yang ditutup (akses makanan & obat2an selama perang 99,9% lumpuh total) hingga bekerjasama membantai 3 prajurit terbaik Brigade Qassam.
- Semua asesoris-asesoris yang berbau Palestina diharamkan di Mesir sejak si bandit berkuasa. Ya persis sama seperti haramnya asesoris-asesoris yang bercorakkan R4BiA (bros, stiker, gantungan kunci, dll).
- As-Sisi mendamaikan negara sendiri saja tidak becus! Bagaimana mungkin mampu damaikan negara orang lain.
- Cerita di atas walaupun kentara sekali, sisi-sisi Paradoks nya, minimal bisa meracuni sebagian kepala-kepala yang kosong analisa & pengamatan tentang alam sekitar. (Abu Hudzifah)

http://www.pkspiyungan.org/2014/10/as-sisi-tanda-akhir-zaman.html

Tidak ada komentar: